Karangan bebasku sehari-hari

Tuesday, June 24, 2014

Gadis dan Cowok hendak berpisah (agak kasar tapi sedih)


Gadis : Sayang, saya ingin pulang sekarang.
Cowok: tapi saya tidak menginginkan kamu pergi.
Cewek : Saya minta kamu lupakan saya.
Cowok : Bagaimana bisa? Saya sudah cinta mati denga kamu.
Cewek : Saya yakin kamu pasti bisa, karena orang tua saya sudah menyuruh saya untuk kuliah keluar negeri.
Cowok: Tolong jangan tinggalkan saya. Saya sungguh mencintai kamu.
Cewek : Maafkan saya, dan saya ingin berjumpa dngan kamu untuk yang terakhir kalinya sebelum saya berangkat.
Jumpalah sang cowok dengan sang cewek di tempat biasa mereka bertemu. Karena melihat sang cewek untuk yang terakhir kalinya, sang cowok akhirnya menjatuhkan air matanya.
Sang cewek tidak menghiraukannya dan memberikan sebuah surat ditangannya dan mengatakan "jangan dibuka sebelum kamu sampai di rumah". Sang cowok memeluk sang cewek dan berlari pulang ke rumah dan meninggalkan sang cewek sendirian karena tidak sabar ingin membacanya.
Namun beginilah isi surat dari sang cewek : Kamu itu anjing, saya tidak pernah mencintai anda dalam hidup saya. Jadi jangan pernah berharap tentang mencintai kamu. Kamu itu tidak berguna. Saya masih bersama kamu karena saya hanya kasihan dengan kamu makanya saya harus bertahan. Sekarang sewaktu saya memberikan kamu waktu penuh untuk mencoba,tapi saya sangat ingin mencampakkan kamu. Dan karena itu saya meninggalkan kamu dan tidak ingin melihat wajah kamu lagi. Jadi tolong ya, sewaktu saya pulang nanti, kamu tidak boleh mencari saya sekalipun. Kamu adalah anjing. Kamu tidak bisa memberikan apapun. Mendapatkan saya itu berarti kamu sedang mimpi dan aku tidak mau kamu berharap terlalu besar. Kamu tidak akan pernah mendapatkan saya. Tidak akan pernah dalam seumur hidup saya. Saya hanya memperalat kamu untuk menghabiskan waktu, dan saya tidak sedikitpun memikirkan lebih dari itu. Oh ya saya ingin beritahu sesuatu pada kamu, saya sudah menghapus kamu dalam hidup saya. Jadi tolong cuci otak kamu. Saya tidak pernah menyukai kamu. Kamu itu hanya alat saya.

Terima kasih,
Sang cewek

Setelah membaca surat itu, sang cowok lalu ke dapur mengambil pisau dan bunuh diri di kamar mandi tanpa membaca surat kedua dari sang cewek yang berisi :

Anjing : sayangku
Tidak pernah : pernah
Tidak : iya
Menghabiskan waktu : memori yang sangat menggembirakan saat bersama kamu
Mencampakkan : ingin bersama kamu selamanya
Tidak akan pernah : selalu
Tidak berguna : selalu sukses
Apapun : segalanya

Saya hanya ingin mencoba apakah kamu membenci saya ketika kamu membaca pada surat pertama. Saya berharap setelah kamu membaca surat kedua ini, kamu jangan marah, saya selalu mencintai kamu, jangan pernah membenci saya, karena saya sudah memilih siapa pendamping hidup saya untuk selamanya, yaitu kamu. Dan selanya hanya untuk kamu.

2 tahun kemudian sang cewek mendengar kabar bahwa sang cowok bunuh diri karena membaca surat pertama dan tidak membaca surat kedua, sang cewek akhirnya mengikuti sang cowok dengan bunuh diri di kamar mandi, karena dia tidak bisa mendapatkan cara untuk selalu bersama sang cowok selamanya.

Ini hanya cerita fiksi... Jangan pernah ditiru.

-END-

Ditulis Oleh : Unknown From --Diary Harianku--

ninjahelptk Anda sedang membaca artikel tentang Gadis dan Cowok hendak berpisah (agak kasar tapi sedih) dari Diary Harianku, artikel ini dilindungi oleh DMCA Protector Program dan Creative Commons 4.0 Protection, namun apabila anda ingin copy-paste artikel diatas, mohon jangan lupa untuk meletakkan link yg ada dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih.

-Tutorial web-

4 comments:

  1. Ya ampun..surat dari sang cewe buat si cowo kehilangan nyawa.
    Oh ya aku baca beberapa postingan cerita di blog ini. Bagus banget ceritanya. Aku seperti membaca buku cerpen bersambung. Pasti pelajaran bahasa indonesia sewaktu sekolah dulu, kamu mendapatkan nilai yang gede. Aku kagum dengan tiap kata dalam cerita kamu.
    Tetep menulis dan menginspirasi melalui hobi kamu ini ya. Siapa tahu dengan tekun menulis dan berbagi cerita, kemampuan menulis cerita ini terus terasah hingga kau mencapai impian mimpimu.
    Eeeh cerita kamu bisa dijadikan buku loh. Coba-coba karya kamu kirim ke penerbitan buku. Seperti aju bilang diatas bahwa aku membaca setiap cerita diblog ini seperti membaca buku kumpulan cerpen.

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  2. Mskin z link km di tukaran link....hihi.. btw thx y...

    ReplyDelete
  3. jangan lupa mampir ke blog ini http//www.lailkece.blogspot.com

    maaf kalo blognya masih acak"an wkwk New Blog wajar

    ReplyDelete
  4. Sedih banget ceritanya tapi bagus sekali
    2 sepasang yang ingin selalu bersama walau bukan di dunia

    ReplyDelete

Author Only

Popular Posts

Pembaca Setia

Copyright © Diary Harianku | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes - Published By Gooyaabi Templates | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com