Karangan bebasku sehari-hari

Friday, July 04, 2014

Sungguh sangat kecewa dengannya


Selalu saja ada alasan diantara hubungan pacaran maupun suami istri, karena dengan alasan itu aku jadi kecewa dengan kamu, sebelum bercerita, perkenalkan namaku Yeny, dan aku sangat kecewa dengan mantanku yang punya sejuta alasan, aku tak menyangka karena dengan alasan, dia tega meninggalkanku, aku tak tahu apa salahku, dia sering sekali bilang kata sayang, kata cinta, namun itu semua hanyalah omongan belaka, dia benar-benar mempermainkan hatiku, perasaanku yang sudah sangat dalam kepada dia dan selalu mengerti tentang keadaannya, namun dia permainkan hanya dengan sebuah alasan.

Dia benar-benar meninggalkanku tanpa perduli dengan perasaanku, sungguh kecewa!!! Dan aku tahu kenapa dia ingin sekali meninggalkanku, itu pasti karena ada cewek lain yang sangat dia cintai sampai tega meninggalkanku, perasaanku saat ini bukanlah sayang dan cinta lagi, melainkan rasa benci!!!!

Dia hanya bilang "maaf ya, hubungan kita kayaknya ga cocok, kita sampai disini saja ya, aku juga terlalu sibuk dengan musik, soalnya musik adalah hidupku, dan setiap kali aku latihan, aku tidak pernah membawa hp, makanya aku tidak pernah bisa mengabarimu, sungguh minta maaf."

Aku menjawab santai karena pasrah "oke, kalau emang itu pilihan terbaik darimu. Dan keputusanmu ini tidak akan pernah bisa dirubah lagi."
Dia selalu bilang "maaf ya,sungguh"
Aku langung jawab dengan tegas "nyantai aja kale loe"

Aku sangat paham dengan caranya itu, itu karena pasti benar-benar ada pihak ketiga, dan karena itulah aku bisa langsung membencinya, aku paling tidak suka kalau diduain. Itu hal yang sangat paling aku benci. Mungkin itu cewek lebih baik dari aku dan lebih mengerti dengan keadaannya. Air mataku mengalir dan tidak tahu bagaimana caranya untuk hentikan air mata ini, karena aku tidak bisa membohongi perasaanku terhadapnya, aku benar-benar merasa sakit sekali karena putus tanpa ada alasan.

"Ya Tuhan, kenapa aku harus berpisah dengannya? apa yang telah kuperbuat sampai aku harus berpisah dengan cowok yang sudah kuanggap menjadi bagian hidupku?" Dan aku benar-benar sangat menyesal karena sudah pernah kenalan dengannya, dan aku sangat ingin waktu berputar kembali dan aku tidak mau berkenalan dengan dia sama skali, dia sungguh membuatku sakit hati, sangat sakit hatiku ini, apalagi dikecewain sama orang yang benar-benar saya cintai. Ini adalah pelajaran buat saya dan mungkin saya akan lebih berhati-hati lagi, karena saya pernah mendengar kata "Lebih baik dicintai daripada mencintai".

-END-

Ditulis Oleh : Unknown From --Diary Harianku--

ninjahelptk Anda sedang membaca artikel tentang Sungguh sangat kecewa dengannya dari Diary Harianku, artikel ini dilindungi oleh DMCA Protector Program dan Creative Commons 4.0 Protection, namun apabila anda ingin copy-paste artikel diatas, mohon jangan lupa untuk meletakkan link yg ada dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih.

-Tutorial web-

0 comments:

Post a Comment

Author Only

Popular Posts

Pembaca Setia

Copyright © Diary Harianku | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes - Published By Gooyaabi Templates | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com