Karangan bebasku sehari-hari

Monday, July 07, 2014

Sadar bahwa ada lelaki yang mencintaiku dengan tulus


Inilah kisah ceritaku tentang seorang lelaki yang benar-benar mencintaiku dengan tulus dan aku tidak mengetahui sebelumnya bawah dia bisa menerimaku apa adanya. Berawal dari saat aku baru mengenal yang namanya cinta, dan itu adalah cinta pertamaku pada saat aku masuk pertengahan semester SMP, itulah awal mula dimana hal buruk mulai terjadi, aku sebagai wanita yang masih polos, kunikmati indahnya diperhatikan, disayang, dan rasa cemburu, semuanya sangat menyenangkan tetapi suatu ketika pada saat kami bertemu, aku sangat gugup sewaktu dia menyentuh tanganku, itulah pertama kali tanganku disentuh oleh lelaki, dan aku hanya bisa terdiam, mungkin karena terkagum-kagum atau merasa ada sesuatu yang salah, tetapi lama-kelamaan aku merasa ada yang aneh, apa itu? Pada saat pipiku dicium olehnya, dan itu adalah ciuman pertamaku darinya, dan aku mulai merasa bahwa diriku sudah tersesat dan merasa bersalah, pada saat itu juga aku langsung minta putus dengannya, sebut saja namanya Fadli.

Setelah kejadian itu, aku sudah tidak berani untuk berhubungan dengan yang namanya lelaki, sampai pada saat waktu aku lulus SMP, aku mulai mengagumi mantan temanku yang bernama Fadlan seorang lelaki yang berpengetahuan agama yang tinggi, awalnya aku tidak ada perasaan apa-apa dengannya, tetapi semakin lama hubungan kami semakin dekat, dan kami t'arufan karena dia jarang pulang, dia tinggal di pesantren, dan aku masuk SMAN ditempatku, hubungan kami berjalan dengan baik selama 2 bulan ini.

Tetapi aku tidak sanggup karena jarang bisa melihatnya, akhirnya aku memutuskan untuk selingkuh dengan kakak kelasku sebut saja namanya Syariffudin, awalnya kami sangat bahagia dengan hubungan kami ini selama 3 bulan, tetapi entah hantu mana yang memasuki pikiran dia, sehingga dia berani meraba tubuhku, dan aku hanya bisa diam saja, karena kurangnya pengetahuanku tentang berhubungan intim, terjadilah hal yang tidak sepantasnya dilakukan, awalnya dia hanya memegang tanganku, lalu pindah ke pipi, dan ke bibir, sampai ke dadaku, aku hanya bisa diam, sampai ada sesuatu yang membuatku terasa sangat sakit, yaitu kehormatanku direbut olehnya dengan tidak pantas, saat itu aku tidak sadar, dan saat itu juga aku merasa hidupku sudah hancur, karena dia merekam video tentang hubungan intim ini, lalu dia menyebarkan video itu, sampai aku di D.O dari sekolahku, AIB, malu, dan dikucilkan oleh teman-temanku, itu lah yang kurasakan saat ini.

Tidak lama kemudian pacarku yang berada di pesantren tsb mulai mencurigaiku, mungkin dia dapat kabar dari temannya, dan saat aku ditanya tentang hal itu, aku mengaku semuanya, dan aku sangat tidak menyangka, bahwa dia bukannya marah atau minta putus denganku, tetapi malah berkata "yang sabar ya sayang, mungkin itu cobaan karena aku tidak pernah ada disampingmu dan tidak ada waktu sama sekali untuk berdua denganmu." Saat tu hatiku terdiam dan tersentuh, ternyata lelaki yang sudah kuselingkuhin malah menyayangiku dan menghargaiku sampai sekarang. Dan aku menyadarinya bahwa hal yang kulakukan adalah kesalahan terbesar. Maafkan aku sayang. Dan sekarang ini aku tidak bisa menunjukkan identitasku, saat ini aku sekolah di Tahfiz Al-qur'an Amuntai, keluargaku menyembunyikanku disana karena menganggap aku adalah AIB di keluargaku.

By : Aliya Nabastala sahabat kita dari Diary Harianku.
Pesanku untukmu : Yang sabar ya Aliya, semua hanya cobaan untuk kita.

-END-

Ditulis Oleh : Unknown From --Diary Harianku--

ninjahelptk Anda sedang membaca artikel tentang Sadar bahwa ada lelaki yang mencintaiku dengan tulus dari Diary Harianku, artikel ini dilindungi oleh DMCA Protector Program dan Creative Commons 4.0 Protection, namun apabila anda ingin copy-paste artikel diatas, mohon jangan lupa untuk meletakkan link yg ada dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih.

-Tutorial web-

0 comments:

Post a Comment

Author Only

Popular Posts

Pembaca Setia

Copyright © Diary Harianku | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes - Published By Gooyaabi Templates | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com